Mobil Berpenumpang Tiga Orang Terjun Terbalik di Kali Krukut Jalan Gajah Mada Sabtu, 11 Agustus 2018 — 9:01 WIB JAKARTA – Mobil berpenumpang tiga orang terjun ke Kali Krukut di Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat, Sabtu (11/8/2018). Diduga pengemudi tidak mampu menguasai mobil yang dikendarai dengan kecepatan tinggi tersebut sehingga menerjang pembatas kali dan terjun ke kali dengan posisi terbalik. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menolong dengan terjun ke kali dan berhasil menyelamatkan tiga penumpangnya yang terdiri dari satu pria dan dua wanita. “Untung tadi ada warga yang cepat nolong, kalau telat mungkin penumpangnya gak tertolong karena posisi mobil terbalik,” ujar Ardi di lokasi kejadian. Ketiga korban tersebut dievakuasi warga dan diangkat ke trotoar depan toko buku, sambil menunggu petugas kepolisian dan juga ambulance. Kini ketiganya sudah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan. Sampai saat ini belum diketahui apa yang menjadi penyebab mobil tersebut nyelonong ke kali. Namun diduga pengemudi dalam keadaan mabuk. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari petugas. Sumber http://poskotanews.com/2018/08/11/mobil-berpenumpang-tiga-orang-terjun-terbalik-di-kali-krukut-jalan-gajah-mada/ . #berita #jakarta #kecelakaan #viral #viralvideos #viralvideo #otomtalk #medantalk

Mobil Berpenumpang Tiga Orang Terjun Terbalik di Kali Krukut Jalan Gajah Mada
Sabtu, 11 Agustus 2018 — 9:01 WIB
JAKARTA – Mobil berpenumpang tiga orang terjun ke Kali Krukut di Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat, Sabtu (11/8/2018). Diduga pengemudi tidak mampu menguasai mobil yang dikendarai dengan kecepatan tinggi tersebut sehingga menerjang pembatas kali dan terjun ke kali dengan posisi terbalik.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menolong dengan terjun ke kali dan berhasil menyelamatkan tiga penumpangnya yang terdiri dari satu pria dan dua wanita. “Untung tadi ada warga yang cepat nolong, kalau telat mungkin penumpangnya gak tertolong karena posisi mobil terbalik,” ujar Ardi di lokasi kejadian.
Ketiga korban tersebut dievakuasi warga dan diangkat ke trotoar depan toko buku, sambil menunggu petugas kepolisian dan juga ambulance.

Kini ketiganya sudah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan.

Sampai saat ini belum diketahui apa yang menjadi penyebab mobil tersebut nyelonong ke kali. Namun diduga pengemudi dalam keadaan mabuk. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari petugas.
Sumber http://poskotanews.com/2018/08/11/mobil-berpenumpang-tiga-orang-terjun-terbalik-di-kali-krukut-jalan-gajah-mada/
.
#berita #jakarta #kecelakaan #viral #viralvideos #viralvideo #otomtalk #medantalk

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman pasang iklan

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @otomtalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *