OTOMTALK – Dalam video yang diunggah oleh BMW Motorrad, Tom Cruise berbicara tentang aksi akrobatnya dalam film aksi terbarunya, Mission: Impossible – Fallout. Aktor berusia 56 tahun ini terlihat melakukan aksi pengejaran menggunakan motor BMW R nineT melalui jalan-jalan di Paris. Tom Cruise melakukan adegan aksi pengejaran motor dengan cepat dan tanpa perlengkapan keselamatan. “Kami memiliki perlengkapan keamanan untuk aksi yang menantang ini, dan perlengkapan itu tidak berfungsi. Jadi, saya katakan, kita harus berputar, kita harus pergi, dan kita harus mengambil gambar. Aku berkata, ambil kamera dan ambil gambar, dan aku akan menuju ke sudut ini secepat motor ini agar cepat selesai,” kata Tom. Motor BMW R nineT memiliki banyak pengemar di kalangan penyuka sepeda motor. Gaya retro yang unik, warisan dan rancangan BMW Motorrad yang membuat R nineT, menjadi berbeda dari yang lain. BMW R NineT menggunakan mesin boxer twin-silinder 1170cc berpendingin oli. Mesin ini menghasilkan tenaga 110 bhp dan torsi 116 Nm yang digabungkan dengan gearbox enam kecepatan. Motor ini juga dilengkapi dengan banyak suku cadang premium dalam buatan BMW Motorrad. Suspensi depan Upside Down yang dapat diatur secara manual, swingarm tunggal aluminium, roda berukuran 17 inci dan traksi kontrol. Pengereman mengandalkan cakram depan ganda 320mm dan cakram belakang 265mm. ABS dual-channel hadir sebagai standar. BMW R NineT adalah pilihan favorit para penyuka motor kustom. Banyak yang memodifikasi R nineT mereka menjadi motor yang lebih unik dan bergaya retro. Ada juga banyak klub R nineT di seluruh dunia. Caption Foto : https://otomotif.tempo.co/read/1111718/cerita-tom-cruise-mengendarai-bmw-r-nine-tanpa-alat-keselamatan #otomtalk #medantalk #medan #otmotif #medsos #tomcruise

priligy para que serve preparatorily OTOMTALK – Dalam video yang diunggah oleh BMW Motorrad, Tom Cruise berbicara tentang aksi akrobatnya dalam film aksi terbarunya, Mission: Impossible – Fallout. Aktor berusia 56 tahun ini terlihat melakukan aksi pengejaran menggunakan motor BMW R nineT melalui jalan-jalan di Paris.

Terdāl is ivermectin safe for heartworm positive dogs Tom Cruise melakukan adegan aksi pengejaran motor dengan cepat dan tanpa perlengkapan keselamatan. “Kami memiliki perlengkapan keamanan untuk aksi yang menantang ini, dan perlengkapan itu tidak berfungsi. Jadi, saya katakan, kita harus berputar, kita harus pergi, dan kita harus mengambil gambar. Aku berkata, ambil kamera dan ambil gambar, dan aku akan menuju ke sudut ini secepat motor ini agar cepat selesai,” kata Tom.

http://ardi8.com/9-cat/casino_22.html Motor BMW R nineT memiliki banyak pengemar di kalangan penyuka sepeda motor. Gaya retro yang unik, warisan dan rancangan BMW Motorrad yang membuat R nineT, menjadi berbeda dari yang lain. BMW R NineT menggunakan mesin boxer twin-silinder 1170cc berpendingin oli. Mesin ini menghasilkan tenaga 110 bhp dan torsi 116 Nm yang digabungkan dengan gearbox enam kecepatan.

neurontin lopetusoireet Motor ini juga dilengkapi dengan banyak suku cadang premium dalam buatan BMW Motorrad. Suspensi depan Upside Down yang dapat diatur secara manual, swingarm tunggal aluminium, roda berukuran 17 inci dan traksi kontrol. Pengereman mengandalkan cakram depan ganda 320mm dan cakram belakang 265mm. ABS dual-channel hadir sebagai standar.

Brodósqui agri mectin ivermectin BMW R NineT adalah pilihan favorit para penyuka motor kustom. Banyak yang memodifikasi R nineT mereka menjadi motor yang lebih unik dan bergaya retro. Ada juga banyak klub R nineT di seluruh dunia.

bet22 review Caption Foto : https://otomotif.tempo.co/read/1111718/cerita-tom-cruise-mengendarai-bmw-r-nine-tanpa-alat-keselamatan

#otomtalk #medantalk #medan #otmotif #medsos #tomcruise

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman pasang iklan

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @otomtalk for instant updates and please share our posts