OTOMTALK – Indonesia memang salah satu negara yang rawan gempa bumi. Misalnya seperti yang baru terjadi di NTB dengan kekuatan 6,4 SR. Buat Otolovers yang sedang berkendara di daerah gempa disarankan untuk tetap tenang. Seperti yang disampaikan Inisiator Safety Kids Indonesia Wahyu Minarto yang akrab disapa Paman Billie mengingatkan bagi seluruh pengendara agar tidak panik saat terjadi gempa bumi. “Indonesia memang rawan bencana, negara ini pasti mengalami gempa bumi. Bagaimana menghadapi saat terjadi, kita harus menguasainya. Tidak hanya di gedung, tapi juga saat berkendara,” ujar Billie. Billie mengatakan ada beberapa langkah yang harus dilakukan saat berkendara dan gempa bumi terjadi. Ada beberapa cara berkendara yang aman saat terjadi gempa. Diantaranya. Pertama, hentikan kendaraan dan tarik rem tangan saat gempa. Dan jangan berhenti, di dekat pohon dan tiang listrik. Jika harus berhenti di jembatan, jangan berhentikan kendaraan diantara sambungan jembatan tersebut. Langkah kedua, pastikan pengendara tidak panik dan tetap tenang. “Tetap tenang dan jangan panik. Selanjutnya putar radio dan cari informasi mengenai gempa tersebut,” lanjut Bllie. “Jika keadaan telah aman, goyangan telah berhenti dan anda ingin lanjutkan perjalanan. Tetaplah berkendara silahkan lanjutkan perjalanan dengan hati-hati,” tambahnya. Sumber : https://m.detik.com/oto/tips-and-tricks-mobil/d-4139206/tetap-tenang-dan-jangan-panik-saat-berkendara-di-daerah-gempa #otomtalk #medantalk #gempabumi #earthquake

lovingly play slots for real money OTOMTALK – Indonesia memang salah satu negara yang rawan gempa bumi. Misalnya seperti yang baru terjadi di NTB dengan kekuatan 6,4 SR.
Buat Otolovers yang sedang berkendara di daerah gempa disarankan untuk tetap tenang.
Seperti yang disampaikan Inisiator Safety Kids Indonesia Wahyu Minarto yang akrab disapa Paman Billie mengingatkan bagi seluruh pengendara agar tidak panik saat terjadi gempa bumi. “Indonesia memang rawan bencana, negara ini pasti mengalami gempa bumi. Bagaimana menghadapi saat terjadi, kita harus menguasainya. Tidak hanya di gedung, tapi juga saat berkendara,” ujar Billie.

https://yaniluxhair.com/98546-ivomec-oral-for-dogs-28324/ Billie mengatakan ada beberapa langkah yang harus dilakukan saat berkendara dan gempa bumi terjadi.

kahle burns Talwandi Bhai Ada beberapa cara berkendara yang aman saat terjadi gempa. Diantaranya. Pertama, hentikan kendaraan dan tarik rem tangan saat gempa. Dan jangan berhenti, di dekat pohon dan tiang listrik. Jika harus berhenti di jembatan, jangan berhentikan kendaraan diantara sambungan jembatan tersebut.
Langkah kedua, pastikan pengendara tidak panik dan tetap tenang. “Tetap tenang dan jangan panik. Selanjutnya putar radio dan cari informasi mengenai gempa tersebut,” lanjut Bllie. “Jika keadaan telah aman, goyangan telah berhenti dan anda ingin lanjutkan perjalanan. Tetaplah berkendara silahkan lanjutkan perjalanan dengan hati-hati,” tambahnya.
Sumber : https://m.detik.com/oto/tips-and-tricks-mobil/d-4139206/tetap-tenang-dan-jangan-panik-saat-berkendara-di-daerah-gempa

online slots no wagering #otomtalk #medantalk #gempabumi #earthquake

http://lexfam.com/12762-generic-neurontin-cost-28015/ Berita Cerita Kota Medan

http://deborahliss.com/38173-doxycycline-vision-changes-22296/

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman pasang iklan

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @otomtalk for instant updates and please share our posts