OTOMTALK – Mobil MPV sejuta umat Toyota Avanza biasanya lebih dikenal dengan keandalannya untuk mengangkut beban berat penumpang ataupun barang. Tapi tidak cuma itu kelebihan Avanza. Mobil yang menjadi kompetitor kuat Mitsubishi Xpander itu juga bisa buat berkemah lho. Seperti diperlihatkan Toyota di lantai Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Di sana Avanza sengaja dibuat menyerupai tempat kemah. Di bagian atap mobil terdapat tenda berukuran cukup besar terpasang. Di bagian samping terdapat anak tangga yang digunakan untuk seseorang masuk ke dalam tenda yang berada di atap mobil. Toyota menggunakan Avanza berwarna putih dengan stiker warna-warni yang ditempel di bagian belakang mobil juga kapnya serta pelek mobil berwarna hitam mobil mirip mobil sport. Menandakan mobil ini memang cukup ceria untuk digunakan berkemah sekalipun. Ini bukan pertama kalinya mobil bisa digunakan sebagai tempat tinggal ketika kita berkemah. Sebelumnya juga ada mobil merek Eropa MINI yang membuktikan kalau mobilnya kuat untuk mengangkut beban di atasnya dengan memasang tenda kemah. Toyota memang hingga saat ini belum membawa banyak perubahan terhadap Avanza. Terakhir perubahan dilakukan pada tahun 2015. Toyota sendiri mengaku masih mempelajari soal Avanza baru. Karena dengan model lama pun penjualannya masih bisa bersaing dengan MPV di kelasnya. Sumber : https://oto.detik.com/event/d-4149678/giias-2018-wih-bisa-camping-di-atas-avanza #otomtalk #GIIAS2018 #medantalk #otomotif #toyota #avanza #modifikasi

azithromycin 250 mg tablet brands in india OTOMTALK – Mobil MPV sejuta umat Toyota Avanza biasanya lebih dikenal dengan keandalannya untuk mengangkut beban berat penumpang ataupun barang. Tapi tidak cuma itu kelebihan Avanza.
Mobil yang menjadi kompetitor kuat Mitsubishi Xpander itu juga bisa buat berkemah lho. Seperti diperlihatkan Toyota di lantai Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Di sana Avanza sengaja dibuat menyerupai tempat kemah.
Di bagian atap mobil terdapat tenda berukuran cukup besar terpasang. Di bagian samping terdapat anak tangga yang digunakan untuk seseorang masuk ke dalam tenda yang berada di atap mobil.
Toyota menggunakan Avanza berwarna putih dengan stiker warna-warni yang ditempel di bagian belakang mobil juga kapnya serta pelek mobil berwarna hitam mobil mirip mobil sport. Menandakan mobil ini memang cukup ceria untuk digunakan berkemah sekalipun.
Ini bukan pertama kalinya mobil bisa digunakan sebagai tempat tinggal ketika kita berkemah. Sebelumnya juga ada mobil merek Eropa MINI yang membuktikan kalau mobilnya kuat untuk mengangkut beban di atasnya dengan memasang tenda kemah.

http://mitchjensen.com/94387-buy-dapoxetine-online-usa-80284/ Toyota memang hingga saat ini belum membawa banyak perubahan terhadap Avanza. Terakhir perubahan dilakukan pada tahun 2015.
Toyota sendiri mengaku masih mempelajari soal Avanza baru. Karena dengan model lama pun penjualannya masih bisa bersaing dengan MPV di kelasnya.

ivermectin for humans in india sleepily Sumber : https://oto.detik.com/event/d-4149678/giias-2018-wih-bisa-camping-di-atas-avanza

vorzeitiger samenerguss medikament priligy #otomtalk #GIIAS2018 #medantalk #otomotif #toyota #avanza #modifikasi

stromectol ohne rezept kaufen Greifswald Berita Cerita Kota Medan

https://stmichaelgrandrapids.org/24-cat/casino_17.html

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman pasang iklan

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @otomtalk for instant updates and please share our posts