OTOMTALK – Pengemudi taksi di China terekam CCTV tertidur selama hampir satu menit saat mengemudi mobil. Peristiwa ini terjadi di kota Shenzhen, provinsi Guangdong pada Jumat (29/7/2018) dua pekan lalu. Dalam rekaman video dari kamera yang dipasang di dalam mobil, pengemudi taksi, yang diketahui hanya dengan nama He, tengah berkendara di ruas jalan Bao’an di sekitar bandara, pada pukul 18.00 sore. Namun perlahan, mata He mulai terpejam hingga akhirnya benar-benar tertidur. Selama hampir satu menit, He terpejam sambil tetap memegang kemudi dan taksi tampak masih melaju dalam kecepatan sekitar 50 kilometer per jam. Hingga kemudian tampilan dalam video bergoyang, diduga saat taksi menabrak pembatas jalan setelah keluar jalur. Saat menabrak pembatas itulah He baru kembali sadar kalau Ia telah tertidur saat mengemudi. Dia kemudian menghentikan laju mobilnya. Beruntung, saat insiden terjadi, taksi yang dikemudikan He sedang tidak membawa penumpang. Pun dengan kondisi jalanan yang lengang sehingga tidak sampai timbul korban. Meski demikian, Ganglong Taxi Company, perusahaan tempat He bekerja, memutuskan tetap mengambil tindakan tegas dengan memecatnya. He dianggap telah lalai sebagai pengemudi, mengabaikan aturan keselamatan berkendara sehingga dapat membahayakan pengguna jalan lain. “He kemungkinan besar tertidur karena kelelahan,” kata juru bicara perusahaan dilansir Shenzhen Evening News. “Beruntung saat itu jalanan cukup lebar dan tak ada pengguna jalan lain, sehingga kecelakaan tidak menyebabkan korban,” tambahnya. Tak hanya diberhentikan dari pekerjaannya, He juga diyakini telah masuk daftar hitam asosiasi taksi Shenzhen. Sumber : https://otomania.gridoto.com/read/03263437/sopir-taksi-tertidur-hampir-satu-menit-saat-kemudikan-mobilnya-saat-bangun-sudah-tabrak-pembatas-jalan#!%2F #otomtalk #taxicrash #taksi #taksionline #medantalk #medan

OTOMTALK – Pengemudi taksi di China terekam CCTV tertidur selama hampir satu menit saat mengemudi mobil. Peristiwa ini terjadi di kota Shenzhen, provinsi Guangdong pada Jumat (29/7/2018) dua pekan lalu.

Dalam rekaman video dari kamera yang dipasang di dalam mobil, pengemudi taksi, yang diketahui hanya dengan nama He, tengah berkendara di ruas jalan Bao’an di sekitar bandara, pada pukul 18.00 sore.

Namun perlahan, mata He mulai terpejam hingga akhirnya benar-benar tertidur. Selama hampir satu menit, He terpejam sambil tetap memegang kemudi dan taksi tampak masih melaju dalam kecepatan sekitar 50 kilometer per jam.

Hingga kemudian tampilan dalam video bergoyang, diduga saat taksi menabrak pembatas jalan setelah keluar jalur. Saat menabrak pembatas itulah He baru kembali sadar kalau Ia telah tertidur saat mengemudi.

Dia kemudian menghentikan laju mobilnya. Beruntung, saat insiden terjadi, taksi yang dikemudikan He sedang tidak membawa penumpang. Pun dengan kondisi jalanan yang lengang sehingga tidak sampai timbul korban.

Meski demikian, Ganglong Taxi Company, perusahaan tempat He bekerja, memutuskan tetap mengambil tindakan tegas dengan memecatnya. He dianggap telah lalai sebagai pengemudi, mengabaikan aturan keselamatan berkendara sehingga dapat membahayakan pengguna jalan lain. “He kemungkinan besar tertidur karena kelelahan,” kata juru bicara perusahaan dilansir Shenzhen Evening News. “Beruntung saat itu jalanan cukup lebar dan tak ada pengguna jalan lain, sehingga kecelakaan tidak menyebabkan korban,” tambahnya.

Tak hanya diberhentikan dari pekerjaannya, He juga diyakini telah masuk daftar hitam asosiasi taksi Shenzhen.

Sumber : https://otomania.gridoto.com/read/03263437/sopir-taksi-tertidur-hampir-satu-menit-saat-kemudikan-mobilnya-saat-bangun-sudah-tabrak-pembatas-jalan#!%2F

#otomtalk #taxicrash #taksi #taksionline
#medantalk #medan

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman pasang iklan

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @otomtalk for instant updates and please share our posts