OTOMTALK – Truk tangki milik Pertamina masuk ke dalam jurang di tikungan amoy, Jalan Jamin Ginting Km 49, Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Deli Serdang, Sabtu (28/7) pagi. Truk nahas itu masuk ke jurang yang kedalamannya diperkirakan mencapai 50 meter. Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir Chaniago menjelaskan, kecelakaan tunggal itu terjadi pada Sabtu (28/7) pagi. Truk tangki itu awalnya dalam keadaan rusak dan terhenti di tikungan yang dikenal keangkerannya itu. “Truk itu berhenti di sebelah kiri badan jalan dan mengarah ke Kota Medan,” kata Faidir, Sabtu (28/7). Setelah truk tangki itu diperbaiki, sang sopir Sarwandi kemudian meminta rekannya Brata Karokaro menghidupkan mesin. “Saat dihidupkan mobil langsung meluncur ke bawah dan masuk ke jurang di sebelah kanan,” ungkapnya. Selain mobil tangki, Brata Karokaro, rekan sopir tangki yang diminta bantuan ikut terjun ke jurang. Dia mengalami luka robek dan sudah dirujuk ke RSUP H Adam Malik, Kota Medan. “Saat ini petugas kita masih melakukan pengumpulan data di TKP,” tandasnya. (pra/JPC) Sumber : https://www.jawapos.com/jpg-today/28/07/2018/sedang-diperbaiki-truk-pertamina-nyungsep-ke-jurang-tikungan-amoy #otomtalk #medantalk #medan #otomedan #otomotif

OTOMTALK – Truk tangki milik Pertamina masuk ke dalam jurang di tikungan amoy, Jalan Jamin Ginting Km 49, Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Deli Serdang, Sabtu (28/7) pagi. Truk nahas itu masuk ke jurang yang kedalamannya diperkirakan mencapai 50 meter.
Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir Chaniago menjelaskan, kecelakaan tunggal itu terjadi pada Sabtu (28/7) pagi. Truk tangki itu awalnya dalam keadaan rusak dan terhenti di tikungan yang dikenal keangkerannya itu. “Truk itu berhenti di sebelah kiri badan jalan dan mengarah ke Kota Medan,” kata Faidir, Sabtu (28/7). Setelah truk tangki itu diperbaiki, sang sopir Sarwandi kemudian meminta rekannya Brata Karokaro menghidupkan mesin. “Saat dihidupkan mobil langsung meluncur ke bawah dan masuk ke jurang di sebelah kanan,” ungkapnya.
Selain mobil tangki, Brata Karokaro, rekan sopir tangki yang diminta bantuan ikut terjun ke jurang. Dia mengalami luka robek dan sudah dirujuk ke RSUP H Adam Malik, Kota Medan. “Saat ini petugas kita masih melakukan pengumpulan data di TKP,” tandasnya. (pra/JPC)

Sumber : https://www.jawapos.com/jpg-today/28/07/2018/sedang-diperbaiki-truk-pertamina-nyungsep-ke-jurang-tikungan-amoy

#otomtalk
#medantalk
#medan
#otomedan
#otomotif

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman pasang iklan

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @otomtalk for instant updates and please share our posts