Usai musim 2021 berakhir, Dorna Sports resmi melansir logo baru

Berita

Otomtalk :

Usai musim 2021 berakhir, Dorna Sports resmi melansir logo baru World Superbike atau WorldSBK. Logo SBK baru ini akan mulai dipakai mulai musim depan 2022.

Logo baru SBK ini lebih simpel ketimbang logo lama. Ubahannya dapat dilihat di bagian huruf “K.” Di logo baru bentuk huruf “K” hanya satu tidak dobel seperti sebelumnya.

Logo baru ini didesain oleh perusahaan Inggris, Designwerk. Secara konsep, logo baru ini sebetulnya balik atau terinspirasi logo lama sejak kejuaraan digelar mulai 1989.

Selain logo baru, WorldSBK juga punya tagline baru yakni “We Make Excitement.” Jargon ini dibuat untuk menarik penggemar generasi baru dan menjadikan WorldSBK lebih menarik.

Francesco Valentino, Kepala Komersial & Pemasaran WorldSBK mengatakan, di dunia, WorldSBK saat ini menjadi motorsport terpopuler ketiga di belakang Formula 1 dan MotoGP.

“Penyegaran identitas merek kami berarti langkah lebih jauh menuju masa yang akan datang, bersama dengan penggemar kami, sambil mempertahankan citra merek tradisional kami yang terbuat dari semangat, energi, dan spontanitas,” katanya mengutip Bikesrepublic, Rabu (24/11/2021).

Selain itu penyegaran logo dan merek ini adalah upaya untuk mencapai tujuan kejuaraan, yaitu kebutuhan akan bahasa visual yang konsisten dan koheren.

“Evolusi logo dan identitas Merek kami secara keseluruhan tetap sesuai dengan nilai-nilai inti kami sambil mengasimilasi cara penggemar kami berinteraksi dengan SBK,” ungkapnya.

Sumber: kompas.com

#berita #otomtalk #sepedamotor

Usai musim 2021 berakhir, Dorna Sports resmi melansir logo baru World Superbike atau WorldSBK. Logo SBK baru ini akan mulai dipakai mulai musim depan 2022.

Logo baru SBK ini lebih simpel ketimbang logo lama. Ubahannya dapat dilihat di bagian huruf "K." Di logo baru bentuk huruf "K" hanya satu tidak dobel seperti sebelumnya.

Logo baru ini didesain oleh perusahaan Inggris, Designwerk. Secara konsep, logo baru ini sebetulnya balik atau terinspirasi logo lama sejak kejuaraan digelar mulai 1989.

Selain logo baru, WorldSBK juga punya tagline baru yakni “We Make Excitement.” Jargon ini dibuat untuk menarik penggemar generasi baru dan menjadikan WorldSBK lebih menarik.

Francesco Valentino, Kepala Komersial & Pemasaran WorldSBK mengatakan, di dunia, WorldSBK saat ini menjadi motorsport terpopuler ketiga di belakang Formula 1 dan MotoGP.

“Penyegaran identitas merek kami berarti langkah lebih jauh menuju masa yang akan datang, bersama dengan penggemar kami, sambil mempertahankan citra merek tradisional kami yang terbuat dari semangat, energi, dan spontanitas," katanya mengutip Bikesrepublic, Rabu (24/11/2021).

Selain itu penyegaran logo dan merek ini adalah upaya untuk mencapai tujuan kejuaraan, yaitu kebutuhan akan bahasa visual yang konsisten dan koheren.

“Evolusi logo dan identitas Merek kami secara keseluruhan tetap sesuai dengan nilai-nilai inti kami sambil mengasimilasi cara penggemar kami berinteraksi dengan SBK," ungkapnya.

Sumber: kompas.com

NB:
Informasi Otomotif, tips, berita, lucu, video viral, browse hashtags: berita otomtalk sepedamotor
kunjungi sponsor kami Vespa dealer Medan & Sumut www.vesparkindo.com
Untuk video otomotif bisa lihat dan Follow instagram @otomtalk untuk updates

Untuk informasi Berita Medan , silakan browse www.medantalk.com
Cek info lowongan kerja di www.KarirGram.com
Medan Punya Cerita cek www.MedanKu.com