World Superbike (WorldSBK) akan menyambangi Indonesia sebagai destinasi terakhir di

order glucophage Otomtalk :

Viareggio ciplox eye drops cost World Superbike (WorldSBK) akan menyambangi Indonesia sebagai destinasi terakhir di kalender balap musim 2021, pada 19 – 21 November 2021 mendatang. WorldSBK ini digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

best online poker sites free Nah, bagi yang ingin menonton salah satu balapan motor bergengsi ini, penjualan tiket sudah dimulai bulan ini, oleh PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) yang merupakan subsidiary PT. Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau ITDC bekerjasama dengan Melon Indonesia selaku anak perusahaan dari Telkom Indonesia.

rainbow jackpots Zhangjiakou Shi Xuanhua Qu CEO PT Melon Indonesia, Dedi Suherman mengatakan Melon Indonesia sebagai bagian dari Telkom Indonesia sangat bangga bisa terlibat dalam perhelatan ajang balap motor internasional ini.

dating english en estremera “Sebuah kehormatan sekaligus kebanggaan bagi kami sebagai bagian dari Telkom Indonesia terlibat dalam perhelatan balap motor berskala internasional ini, khususnya untuk penjualan tiket. Harapan kami, masyarakat Indonesia semakin mudah mendapatkan tiketnya secara daring dan bisa menjadi perdana untuk menyaksikan keseruan sekaligus berwisata ke Mandalika,” ujar Dedi.

Cabedelo rivers casino blackjack Sementara itu, Samuel May Ratifil, VP Digital Business Development Melon Indonesia menambahkan jika tiketapasaja.com by Melon Indonesia mendapatkan alokasi kuota tiket cukup besar dari total tiket yang disediakan oleh penyelenggara.

“Kami di tiketapasaja.com mendapat alokasi kuota tiket lebih dari 11.000 tiket dari total 25.000 tiket yang tersedia,” tambah Samuel.

Melalui website tiketapasaja.com by Melon Indonesia, penjualan tiket WSBK Mandalika akan segera dirilis pada 23 Oktober 2021.

Kategori tiket WSBK Mandalika yang akan dijual terdiri dari Red Area, Blue Area, Green Area, Purple Area, Yellow Area dan Grey Area. Kisaran harganya beragam mulai dari Rp 795 ribu sampai dengan Rp 2,8 Juta.

#berita #sepedamotor #otomtalk

World Superbike (WorldSBK) akan menyambangi Indonesia sebagai destinasi terakhir di kalender balap musim 2021, pada 19 – 21 November 2021 mendatang. WorldSBK ini digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Nah, bagi yang ingin menonton salah satu balapan motor bergengsi ini, penjualan tiket sudah dimulai bulan ini, oleh PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) yang merupakan subsidiary PT. Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau ITDC bekerjasama dengan Melon Indonesia selaku anak perusahaan dari Telkom Indonesia.

CEO PT Melon Indonesia, Dedi Suherman mengatakan Melon Indonesia sebagai bagian dari Telkom Indonesia sangat bangga bisa terlibat dalam perhelatan ajang balap motor internasional ini.

"Sebuah kehormatan sekaligus kebanggaan bagi kami sebagai bagian dari Telkom Indonesia terlibat dalam perhelatan balap motor berskala internasional ini, khususnya untuk penjualan tiket. Harapan kami, masyarakat Indonesia semakin mudah mendapatkan tiketnya secara daring dan bisa menjadi perdana untuk menyaksikan keseruan sekaligus berwisata ke Mandalika," ujar Dedi.

Sementara itu, Samuel May Ratifil, VP Digital Business Development Melon Indonesia menambahkan jika tiketapasaja.com by Melon Indonesia mendapatkan alokasi kuota tiket cukup besar dari total tiket yang disediakan oleh penyelenggara.

"Kami di tiketapasaja.com mendapat alokasi kuota tiket lebih dari 11.000 tiket dari total 25.000 tiket yang tersedia,” tambah Samuel.

Melalui website tiketapasaja.com by Melon Indonesia, penjualan tiket WSBK Mandalika akan segera dirilis pada 23 Oktober 2021.

Kategori tiket WSBK Mandalika yang akan dijual terdiri dari Red Area, Blue Area, Green Area, Purple Area, Yellow Area dan Grey Area. Kisaran harganya beragam mulai dari Rp 795 ribu sampai dengan Rp 2,8 Juta.

NB:
Informasi Otomotif, tips, berita, lucu, video viral, browse hashtags: berita sepedamotor otomtalk
kunjungi sponsor kami Vespa dealer Medan & Sumut www.vesparkindo.com
Untuk video otomotif bisa lihat dan Follow instagram @otomtalk untuk updates

Untuk informasi Berita Medan , silakan browse www.medantalk.com
Cek info lowongan kerja di www.KarirGram.com
Medan Punya Cerita cek www.MedanKu.com